Makassar (ANTARA Sulsel) - Persela Lamongan mematok target mencuri poin saat bertemu PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) meski memenangkan laga bukan hal mudah karena adanya tekanan berat dari suporter tuan rumah.

Pelatih kepala Persela Lamongan Stephen Hansson di Makassar, Jumat, mengatakan ambisi tuan rumah untuk mengamankan poin setelah gagal di laga perdana saat menghadapi Semen Padang tentunya akan semakin menyulitkan tim merealisasikan target.

"Tentunya begitu berat bisa merebut poin di sini (Makassar). Namun kami sejak awal sudah bertekad untuk bisa merebut poin dalam pertandingan nanti," jelasnya.

Tim PSM Makassar akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 7 Mei 2016.

Ia menjelaskan, upaya untuk merebut hasil dari tur Makassar juga tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim pelatih. Pihaknya juga mengakui timnya telah menderita kekalahan pada laga uji coba ditempat yang sama beberapa waktu lalu.

Dalam laga persahabatan atau pra kompetisi tersebut, tim Juku Eja berhasil merebut kemenangan 2-1. Namun untuk hasil ini tentunya diharapkan tidak kembali terulang dan pihaknya siap dengan komposisi dan skema yang baru.

"Target kita itu mencuri poin minimal satu.Adapun jika mampu merebut tiga angka dari Makassar tentu merupakan hal yang luar biasa," ujarnya.

Sementara itu, Persela Lamongan menyertakan dua mantan pemain PSM untuk menghadapi tuan rumah tim "Juku Eja" dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) diStadion Gelora Andi Matattalatta Mattoanging Makassar.

Asisten Pelatih Persela Lamogan Didik Ludianto, mengatakan kedua pemain yang sempat memperkuat PSM Makassar itu yakni Djayusman Triasdi dan Tmasil Sijaya.

"Kami sertakan 18 pemain ke Makassar yakni Huda (GK), Dwi Kuswanto (GK), Djayusman, Adelmund, Zulvin Zamrun, Eky Taufiq, Imbiri, Jusmadi, Tamsil Sijaya, Zaenal Arifin, Dendi S, Dzumafo, Ramadhan, Samsul Arifin, Iman Budi, Edi Gunawan, M Kdouh, dan Hardianto," jelasnya.

Para pemain ini akan didampingi Yunan (Manajer tim), Hansson (Pelatih Kepala)Coach , Didik Ludianto (Asisten Pelatih), Benny VB (pelatih kiper).

"Kami memang mengubah komposisi pemain saat menghadapi PSM. Apalagi beberapa pemain saat laga perdana (menghadapi Persegres Gresik) memang terlihat bermain diluar harapan kita bersama," sebutnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024