Bantaeng (Antara Sulsel) - Sebanyak 90 mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Politik, Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng dalam rangka pelaksanaan benchmarking.

Mereka melihat langsung bagaimana penyelenggaraan pemerintahan dibawah Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah yang menjadikan Bantaeng mengalami kemajuan yang sangat pesat dan positif.

Bupati menerima langsung rombongan mahasiswa di Ruang Pola Kantor Bupati, Jum'at Siang. Beliau tentu menyambut dengan sangat baik kedatangan mahasiswa yang berkunjung ke Bantaeng untuk belajar.

Andi Luhur Prianto, selaku Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Unismuh sekaligus pimpinan rombongan mengatakan bahwa kedatangan mereka dimaksudkan untuk belajar mengenai inovasi-inovasi kepemimpinan Bupati Bantaeng serta untuk lebih mengenal kemajuan daerah ini dibawah kepemimpjnan Bupati.

Kunjungan tersebut merupakan suatu bagian proses pembelajaran di bangku kuliah.

Luhur Prianto juga sangat berharap agar apa yang telah diperoleh dan diketahui oleh mahasiswa dapat menambah pengetahuannya mengenai sistem pemerintahan.


Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024