Mamasa, Sulbar (ANTARA Sulbar) - Bupati Mamuju H Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju H Irwan Pababari mengunjungi pondokan tempat kafilah asal Kabupaten Mamuju untuk memotivasi peserta yang akan berlomba di ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Sulawesi Barat ke VI yang dipusatkan di Kabupaten Mamasa, Senin.

Kunjungan tersebut untuk memberikan dorongan semangat para Kafilah Kabupaten Mamuju beserta rombongan yang akan mengikuti ajang tersebut yang dijadwalkan berlangsung tanggal 20 hingga 25 Mei 2016.

Dihadapan para kafilah, Habsi Wahid mengatakan ia bersama wakil Bupati Mamuju sangat mendukung seluruh kafilah untuk bisa mempersembahkan prestasi terbaik bagi Mamuju.

Dirinya berpesan agar para Kafilah menjaga kondisi kesehatan agar bisa tampil fit dan memberikan hasil maksimal dalam mengikuti lomba.

Selain itu Habsi menambahkan agar kafilah juga selalu menjaga semangat dan kekompakan selama berada di pemondokan.

"Kafilah sebagai wakil masyarakat Mamuju bisa memberikan sumbangsih prestasi yang membanggakan bagi daerah. Pola makan harus dijaga,dan juga mengatur jam-jam tidur, karena kualitas tidur bisa mempengaruhi kebugaran tubuh dalam mengikuti lomba," Tutur Habsi

Sekedar diketahui, pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Barat ke VI yang dipusatkan di Lapangan Sepak bola Mamasa dibuka secara resmi oleh Gubernur H Anwar Adnan Saleh yang ditandai dengan pemukulan gong didampingi Bupati Mamasa H Ramlan Badawi beserta para kepala daerah.

Tampak beberapa pejabat daerah turut hadir seperti Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Andi Mappangara, Sekretaris Provinsi H Ismail Zainuddin, Ketua MUI Sulawesi Bareat, Kepala Kemenag Sulawesi Barat H Muhdin, Bupati Majene terpilih Fahmi Massiara, Wakil Bupati Mamuju H Irwan Pababari, Saekretaris Daerah Mamuju Tengah Askary.S.Sos, Ketua DPRD Mamuju Hj ST Suraidah Suhardi, Sekdakab Mamuju Muhammad Daud Yahya dan para undangan lainnya.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024