Sinjai, Sulsel (ANTARA Sulsel) - Kepolisian Resort (Polres) Sinjai, Sulawesi Selatan menggelar pasar murah polisi rakyat bekerjasama dengan Perum Bulog setempat dan dibuka Bupati Sinjai Sabirin Yahya di lapangan Sinjai Bersatu, Senin.

Bupati dalam sambutannya berharap masyarakat lebih teliti dalam membeli bahan pangan di bulan Ramadhan, apalagi setelah sidak pasar beberapa waktu lalu ditemukan sejumlah produk makanan dan minuman yang kadaluwarsa.

"Semoga dengan adanya pasar murah ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat utamanya masyarakat menengah kebawah," katanya.

Sementara Kapolres Sinjai AKBP Agus Dwi Hermawan mengatakan pasar murah tersebut merupakan program dari Kapolda Sulsel dan sudah launching sejak 1 Juni lalu, untuk Kabupaten Sinjai pelaksanaan pasar murah  dilaksanakan tanggal 6 Juni hingga 3 Juli 2016.

"Pasar murah ini selain di Kecamatan Sinjai Utara, akan dilaksanakan juga di Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai Barat, Pulau IX, dan Kecamatan Bulupoddo," ujar kapolres.  

Bahan Pangan yang dijual di pasar murah tersebut diantaranya beras, gula pasir, minyak goreng serta bawang merah yang dijual dengan harga di bawah harga pasar.

Pembukaan pasar murah dihadiri sejumlah kepala SKPD terkait, Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai dan Camat Sinjai Utara.

Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024