Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 261 calon pegawai negeri sipil (CPNS) menjadi PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

"Saya mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang telah menerima SK. Selamat bergabung dengan Pemerintah Daerah Bantaeng. Saya yakin dan percaya bahwa telah banyak pengalaman yang dilalui bersama pemerintah. Diharapkan agar penerima SK ini dapat menjadi aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharu dan perekat kesatuan bangsa dan negara," Kata Nurdin saat penyerahan SK sekaligus pengambilan sumpah PNS di Gedung Balai Kartini, Rabu.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh PNS baru untuk meningkatkan pelayanan sehingga citra positif Bantaeng dapat terus terjaga.

Penerima SK kali ini adalah mereka yang lolos CPNS Formasi Umum Tahun 2013 sebanyak 45 orang, Formasi Khusus Dokter Tahun 2014 sebanyak 15 orang.

Formasi Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2015 dengan rincian Golongan I sebanyak 32 orang, Golongan II 146 orang dan Golongan III  23 orang.

"Ini menandakan bahwa pemerintah telah bersungguh-sungguh memberi perhatian pada para tenaga honorer," ujar Nurdin.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati H. Muh. Yasin, Sekretaris Daerah Abdul Wahab, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Muh. Hero, Kepala BKD H. Asri Sahrun dan seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Penyerahan SK dan pengambilan sumpah PNS disaksikan rohaniwan dan dua orang saksi PNS yakni Sekretaris BKD Syamsuddin dan Kepala Bidang Pengadaan Kepegawaian Muhammad As'ad.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024