Makassar (ANTARA Sulsel) - Karebosi link menggelar pameran handphone mirip black berry (BB) dengan produk yang harganya relatif murah yakni Rp900 ribu - Rp1,2 juta.

"Produk yang lebih murah ini dibandingkan BB diharapkan dapat menarik pembeli, khususnya sepanjang masa pameran yang berlangsung hingga 7 September 2009," kata salah seorang penjaga stand pameran Wahidah di Karebosi Link, Makassar, Rabu.

Menurut dia, dengan adanya pameran telepon seluler yang mirip BB tersebut, diharapkan yang memiliki dana terbatas untuk membeli BB dapat menjadikan produk tersebut sebagai pilihan alternatif.

Hal senada dikemukakan penjaga stand pameran lainnya, Ferdy. Dia mengatakan, berbagai jenis produk yang ditawarkan pada pameran ini memiliki fasilitas yang tak kalah dengan jenis BB.

"Handphone mirip BB ini juga memiliki fasilitas untuk internet dengan fitur untuk browsing, facebook dan sebagainya," katanya.

Berkaitan dengan hal tersebut, ia optimistik produk yang ditawarkan dalam sepekan ini akan laris, karena diprediksi banyak diminati kawula muda dan pekerja kantoran yang membutuhkan informasi secara cepat dan kontinyu.

"Pada hari pertama pameran saja, sudah terjual sedikitnya 20 buah handphone kembaran BB, karena itu saya optimistik hingga akhir pameran bisa terjual ratusan handphone," katanya.

Menanggapi hal tersebut, salah seorang pembeli handphone mirip BB Muhiddin mengatakan, ia lebih memilih handphone buatan lokal itu daripada membeli BB yang harganya diatas Rp4 juta per unit.

"Meski bukan BB, saya senang membeli produk ini karena fasilitasnya sudah hampir menyamai BB dan harganya pun lebih murah," ujarnya.

(T.S036/M012)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024