Gowa, (Antara Sulsel) - Ketua Dekranasda Gowa, Priska Paramita Adnan berharap bulan Ramadhan menjadi momentum untuk bersyukur. Oleh karena itu Dekranasda Gowa mengajak 50 anak panti asuhan berbuka puasa, Kamis (16/6).

Menurut Priska Paramita, dengan bersyukur membuat hati selalu peka akan nikmat Allah, mengikat rejeki yang diberikan kepada kita untuk terus ditambah oleh-Nya.

Bertempat di Ballroom Planet Beckham Pallangga, sebanyak 100 orang hadir pada acara bertajuk 'Berbagi Kasih’ bersama Anak Panti Asuhan.

"Bulan Ramadhan mengajarkan kita untuk menjadi pandai bersyukur, Syukur membuat hati kita selalu peka akan Nikmat Allah, mengikat rejeki yang diberikan kepada kita untuk terus ditambah oleh Allah," ujar Priska Paramita Adnan dalam sambutannya sore itu.

Di depan anak panti asuhan yang hadir, Ketua Dekranasda Gowa berharap agar anak ini kelak dapat menjadi anak yang berhasil. “Kepada anak-anakku, teruslah belajar dan belajar, jauhi apa yang dilarang oleh agama, patuhi apa yang diperintahkan oleh bapak dan ibu pengasuh panti sehingga kalian dapat menjadi anak yang sukses kelak, Insya Allah.

Acara ini dihadiri unsur Pengurus Dekranasda Gowa, PKK Kab. Gowa, Tokoh Agama, serta 50 anak panti asuhan yang berasal dari tiga panti asuhan yang ada di wilayah Sungguminasa.

Acara sore itu diisi dengan pembagian paket sumbangan kepada anak panti asuhan, Tausiyah Ramadhan, buka bersama. Menjadi pengalaman tersendiri bagi anak-anak tersebut karena bisa menikmati berbuka puasa bersama Pengurus Dekranasda.

Melalui kegiatan Dekranasda Gowa Berbagi Kasih bersama sebagai salah satu bentuk kegiatan sosial yang merupakan Program Kerja Dekranasda Gowa Tahun 2016, Dekranasda Gowa beserta jajarannya juga memberikan bantuan berupa santunan, perlengkapan sholat kepada 50 anak-anak panti asuhan yang hadir pada malam itu.

Tak lupa Ketua Dekranasda Gowa menyampaikan terima kasih kepad apihak-pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini dan mengajak untuk lebih bersyukur, bahwa sampai saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk saling berbagi.

"Marilah kita bersyukur bahwa sampai saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang yang sangat dicintai Allah yaitu anak-anak Panti Asuhan , bahwa sore ini Allah menganugerahkan kesejukan di hati kita untuk berbagi kasih sayang kepada sesama" papar Priska Paramita Adnan.

Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024