Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Garuda Indonesia memberikan santunan kepada sekitar seratus anak yatim piatu sebagai bagian dari rangkaian Safari Ramadhan Garuda Indonesia di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri, dan dilakukan secara serentak di 10 kota di Indonesia," kata "Analyst Good Corporate Governance" PT Garuda Indonesia Supriadi di sela Istigosah dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Sidrap, Jumat.

Supriadi mengatakan berbagai prestasi dan capaian yang berhasil diraih PT Garuda Indonesia tidak terlepas dari dukungan berbagai stake holder termasuk masyarakat.

"Kemajuan Garuda Indonesia adalah kemajuan seluruh rakyat Indonesia, apa yang penting bagi kami tidak hanya masalah bisnis, tetapi juga masalah sosial," tuturnya.

Pemberian santunan tersebut dirangkaikan dengan istigosah dan tausiyah Ramadhan yang bertempat di salah satu masjid di Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Garuda Indonesia juga memberikan sumbangan sebesar Rp25 juta untuk pembangunan masjid di wilayah tersebut.

"Kami harap bantuan ini tidak dinilai dari besar kecilnya sumbangan, tapi dari kepedulian Garuda Indonesia terhadap masalah sosial yang ada," pinta Supriadi.

Sebelumnya, pada pagi hari, Garuda Indonesia juga menggelar pasar murah BUMN dan membagikan 1000 paket sembako murah kepada masyarakat Sidrap.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor :
Copyright © ANTARA 2024