Makassar, (Antara Sulsel) - Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Makassar angkatan 1992 menggelar buka puasa bersama pada Minggu (26/06).

Acara dihadiri oleh Camat Tamalate Hasan Sulaiman, Kepala Badan Keuangan dan Aset Pemkot Makassar Erwin Syafrudin Hayya dan mantan ketua OSIS saat itu Ridwan Andi Kambau dan beberapa alumni dari berbagai jurusan kelas.

Buka puasa bersama dirangkaikan dengan pembentukan IKA dan Pokja SilveReunion Smada 92.

"Tahun depan IKA alumni Smada 92 tepat berusia 25 tahun dan akan digelar hajatan besar, waktunya masih tentatif mungkin bersamaan dengan tanggal berdirinya SMA 2 (Smada), tanggal pastinya masih kami cari infonya," ucap Ridwan.

Ridwan menjelaskan jumlah alumni Smada 92 sekitar 400 orang. "Kami memanfaatkan medsos utk jalur komunikasi alumni seperti facebook grup alumni smada 92 dan saat ini sudah 200an yg sudah bergabung," katanya.

Menurut ketua panitia buka puasa bersama Muhammad Aqsa, mulai besok pihaknya akan mengumpulkan data alumni dari sekolah dan informasi melalui media sosial serta pembukaan sekretariat di jalan Pelita Raya (warkop teras pelita) milik salah satu alumni Smada 92.

Pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2016 untuk memantapkan program kegiatan dan acara reuni perak yang akan dihadiri oleh seluruh alumni Smada 92.

Acara ditutup dengan penyerahan sumbangan dana dari alumni yang hadir untuk panti asuhan.

Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024