Mamuju (ANTARA Sulbar) - Penjulan ponsel khususnya merek Evercoss Tipe A75A di Kabupaten Mamuju ibukota Provinsi Sulawesi Barat, kian diminati konsumen yang ada di daerah itu.

"Ponsel evercoss Tipe A75A kian mendapat tempat dihati konsumen yang ada di mamuju. terbukti, penjualan ponsel pintar itu mengalami peningkatan yang cukup signifikan, khususnya selama Ramadhan 1437 Hijriah," kata SPV Evercoss Mamuju, Budi Setiawan kepada Wartawan di Mamuju, Selasa.

Menurutnya, penjualan produk ponsel Evercoss ini meningkat lantaran memiliki keunggulan dari ponsel lainnya.

Apalagi kata dia, dalam suasana Ramadhan tahun ini maka alat komunikasi tersebut menjadi kebutuhaan penting untuk digunakan saat hari lebaran tiba.

Ia mengatakan, peningkatan penjualan itu juga dikuatkan dengan banyaknya pesananan dari sejumlah gerai selama Ramadhan tahun ini diperkirakan naik berlipat ganda dibanding tahun sebelumnya.

"Pertumbuhan ini juga didukung oleh semakin variatifnya fitur yang ada di dalam ponsel. Juga semakin tingginya aktifitas bisnis masyarakat dalam suasana Ramadhan," ujarnya.

Dijelaskan, saat ini, banyak pemegang merek ponsel smartphone meluncurkan produk berharga Rp 2 juta sampai Rp 4 juta per unit. Namun gadget itu memiliki aplikasi yang lengkap.

Ia menambahkan, peningkatan penjualan ini juga dimungkinkan lantaran pemerintah maupun swasta telah mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

Sementara itu, Jawaluddin yang menjadi konsumen di Mamuju mengaku tertarik dengan jenis Hanphone merek Evercoss karena memiliki banyak keistiweaan.

"Saya sudah dua tahun menggunakan produk Evercoss. Selama saya gunakan, jenis Evercoss tahan dan tidak banyak mengalami gangguan. Makanya, saya tetap minati hanphone jenis ini karena penggunaannya tahan lama," ucapnya. 

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024