Mamuju (ANTARA Sulbar) - Calon wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Barat yang menjadi pendamping calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka (SDK) mulai melakukan sosialisasi menggalang dukungan politik masyarakat di Kabupaten Polewali Mandar jelang Pilgub Sulbar 2017.

"Kami sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan menyampaikan bahwa kami akan mendampingi SDK di Pilgub Sulbar sebagai Cawagub," kata Kalma Katta yang sebelumnya juga menjabat Bupati Majene dua periode di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, setelah dirinya lepas jabatan sebagai Bupati Majene, karena bupati Majene terpilih yakni Fahmi Massiara telah dilantik pada (27/6) dirinya lansung melakukan sosialisasi dengan mendatangi sejumlah wilayah di Kabupaten Polman.

"Sejumlah wilayah di Kecamatan Campalagian telah kami datangi dan sampaikan bahwa kami berpasangan dengan SDK yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat maju di Pilgub Sulbar, dan akan berpasangan memenangkan Pilgub Sulbar," katanya.

Menurut dia, dirinya juga menyampaikan permohonan dukungan dari semua pihak

di Kabupaten Polman untuk memenangkan Pilgub Sulbar mendatang.

"Insya Allah akan dilakukan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Polman ketika pasangan kami terpilih itu komitmen kami," katanya.

Kalma Katta mengaku telah mendapat sambutan yang baik dari masyarakat sehingga mengaku optimis memenangkan Pilkada Sulbar.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024