Mamuju (ANTARA Sulbar) - Bakal calon Wakil Gubernur (Cagub) Provinsi Sulawesi Barat, H. Hasanuddin Masud, mulai menggarap wilayah Mamuju Utara (Matra) jelang suksesi pemilihan gubernur (Pilgub) Sulbar pada Februari 2017.

Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya pembagian paket sembilan bahan pokok (Sembako) oleh tim keluarga Hasanuddin Masud di Pasangkayu, Matra, Jumat.

"Kami mendukung penuh atas kegiatan sosial yang dilaksanakan keluarga Hasanuddin Masud di daeah kami," kata Wakil Bupati Matra, Muhammad Saal.

Orang nomor dua di daerah ujung utara Sulbar ini diketahui juga memiliki hubungan kekerabatan dengan Bos Hasan sebutan akrab Hasanuddin Masud.

Karena itu kata Saal, kegiatan sosial dibulan Ramadhan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya membangun atau menjalin silaturrahim diantara sesama ummat.

"Intinya, saecara pribadi maupun atas nama pemerintah daerah tentu ikut mengapresiasi kegiatan sosial ibadah yang diadakan keluarga Hasanuddin jelang datangnya lebaran," terang Saal yang juga ketua DPC Hanura Matra ini.

Bantuan yang telah disalurkan ini kata dia, minimal membantu pemerintah soal kesenjangan sosial yang terjadi di Matra.

Hal senada juga di sampaikan oleh Iwan salah seorang warga yang menerima zakat dari keluarga Hasanuddin Masud ini juga mengucapkan banyak terima kasih atas pembagian zakat yang di bagikan kepada masyarakat.

"Semoga di bulan yang penuh rahmat ini keluarga Hasanuddin Masud selalu di berikan kesehatan dan dipermudah rezekinya. Paling tidak, para dermawan lainnya juga bisa berbagi keberkahan di bulan penuh ampunan ini," ucap Iwan.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024