Makassar, (Antara Sulsel) - Puluhan alumni purna praja angkatan 10 Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat melakukan buka bersama di salah satu rumah makan di Makassar.

Menurut alumni Angkatan X STPDN dan mantan Gubernur Praja STPDN asal Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, Syahrul Bayan di Makassar, Sabtu, buka bersama tersebut untuk mempererat tali silaturahmi diantara para alumni.

Abdullah selaku Pimpinan Panti Asuhan Nurfadila ini menyambut baik acara silaturrahmi dan buka puasa bersama tersebut karena anak anak kami yang berjumlah 50an bisa bertemu langsung alumni STPDN.

Panti Asuhan Nurfadila yang beralamat di Jalan Ujung Bori Kompleks Kodam Kelurahan Antang, Kecamatan Mandala, tersebut, berdiri sejak 26 Juni 2012 dan sekaligus Sabtu malam diagendakan peringatan pendirian Panti asuhan Nurfadila.

"Kami bersyukur, bisa kumpul lagi sekaligus silaturrahmi dan buka puasa bersama, dan momentum Ramadhan ini menjadi titian untuk memperkokoh tugas tugas kami dimasa datang" ujar Andi Ardy Rahadian selaku Ketua Kontingen Angkatan X Sulselbar.

Lulusan STPDN Angkatan X periode 1998 - 2002 ini telah mengabdi 14 tahun lamanya di Kabupaten Kota dan Propinsi serta ada juga di beberapa Kementerian.






Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024