Makassar (ANTARA Sulsel) - Trans Studio Mall (TSM) Makassar kini mencari hijaber kreatif dan cerdas dalam ajang spesial bertajuk"TSM Hijab Icon Hunt 2016" di Makassar, Sulawesi Selatan, 29-31 Juli 2016.

Public Relation Executive TSM, Feby Ulvin di Makassar, Senin, mengatakan ajang pencarian bakat ini dikhususkan bagi wanita yang bisa membawakan atau mempresentasikan busana Muslimah.

"Adapaun beberapa kriteria bagi peserta yang ingin abil bagian dalam ajang ini yakni tentunya berpenampilan menarik, cerdas, berwawasan luas tentunya, serta memiliki keterampilan khusus," jelasnya.

Ia menjelaskan,untuk kegiatan ini sendiri memang dimaksudkan untuk mencari duta atau ambassador dari TSM.

Pada pelaksanaannya nanti, kata dia, ajang ini akan dilakukan dalam tiga konsep atau lomba berbeda seperti untuk hari pertama akan fokus babak perkenalan, catwalk dan sesi foto.

Selanjutnya pada hari kedua yakni untuk babak bakat atau menunjukkan keterampilan dari masing-masing konsestan.

"Sedangkan pada hari terakhir tentunya malam grand final untuk memilih 5 ikon hijab TSM. Artinya seluruh peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga babak penobatan atau malam grand final," ujarnya.

Pihak TSM juga telah membuka pendaftaran sejak beberapa hari lalu. Pihaknya berharap para hijabers yang punya kecerdasan bisa memanfaatkan kesempatan yang baik tersebut.

"Untuk pelaksanaan ajang hijab hunt 2016 selama tiga hari itu, seluruhnya akan kita mulai pada pukul 19.00 Wita," sebutnya.

Sementara Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun, menyatakan bagi pemenang atauyang terpilih dalam ajang tersebut selanjutnya akan dikontrak pihak TSM sebagai ikon atau ambassador pusat perbelanjaan tersebut.

Selain itu, pemenang juga akan membawakan beragam koleksi busana terbaru dari semua brand yang tersedia di TSM.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024