Makassar (ANTARA Sulsel) - Pengelola Trans Studio Mal (TSM) Makassar terus memunculkan kreativitas demi menarik pengunjung termasuk menggelar acara spesial "Little Princess Snow" di Makassar, Sulawesi Selatan, 29-31 Juli 2016.

Public Relation Executive TSM Makassar, Feby Ulvin di Makassar, Rabu, mengatakan kegiatan itu merupakan ajang pencarian bakat khususnya para pencinta modeling.

"Ajang pencaharian bakat ini kita peruntukkan untuk para model cilik antara 6 hingga 11 tahun," jelasnya.

Pihak pengelola TSM juga telah membuka pendaftaran sejak beberapa waktu lalu. Adapun persyaratan yang harus disetor ke pihak panitia lomba yakni melampirkan akte kelahiran, satu lembar foto close up ukuran 3R, dan satu lembar fotocopy KTP orang tua/wali.

Selain itu, ajang yang dipusatkan di Ground Floor TSM Makassar pukul 16.00-19.00 wita itu juga dikenakan biaya Rp 150 ribu untuk para peserta.

Sementara itu, Marcomm Manager TSM Makassar, Kartika Palulun, menjelasnya akan memilih lima model terbaik untuk dinobatkan sebagai Little Princess Snow. Para pemenang nanti akan diberikan piala penghargaan dan uang tunai.

Pihaknya juga mengingatkan jika model yang akan dipilih tidak hanya cantik luar namun juga dari dalam. Apalagi ini akan menjadi contoh sehingga diharapkan bisa membawa dirinya secara baik.

Selain ajang "Little Princess Snow", TSM sekaligus menggelar "TSM Hijab Icon Hunt 2016" pada waktu yang bersamaan.

Untuk ajang pencarian bakat ini dikhususkan bagi wanita yang bisa membawakan atau mempresentasikan busana Muslimah. Untuk kegiatan ini sendiri memang dimaksudkan untuk mencari duta atau ambassador dari TSM.

"Adapaun beberapa kriteria bagi peserta yang ingin ambil bagian dalam ajang ini yakni tentunya berpenampilan menarik, cerdas, berwawasan luas tentunya, serta memiliki keterampilan khusus," sebutnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024