Makassar (ANTARA Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo bersilaturrahmi dengan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Nusa Tenggara Barat (NTB), di Desa Selat, Lombok Barat, Minggu.

"Terima kasih karena KKSS mampu memberikan karya nyata untuk Provinsi NTB, seperti kata pepatah di mana bumi di pijak di situ langit di junjung," kata Gubernur Syahrul dalam pertemuan dalam suasana kekeluargaan tersebut.

Ketua KKSS NTB, Ir Syahibuddin mengaku bahagia atas kedatangan Syahrul untuk bersilaturrahmi dengan keluarga besar KKSS NTB.

Ia mewakili 450 ribu warga Sulsel di NTB juga bangga atas prestasi Provinsi Sulawesi Selatan sehingga bisa menjadi provinsi terbaik di Indonesia.

"Kami bangga atas prestasi Sulawesi Selatan, yang merupakan provinsi terbaik di Indonesia saat ini," ujarnya.

Sebelumnya, Syahrul juga memberikan motivasi dan arahan kepada kafilah Sulsel yang akan bertanding di MTQ Tingkat Nasional, yang berlangsung di Mataram, 30 Juli hingga 6 Agustus 2016.

Syahrul dalam arahannya kepada kafilah Sulsel di Hotel Graha Ayu, mengharapkan para qori dan qoriah Sulsel untuk berprestasi dan menjunjung tinggi kejujuran.

Para kafilah Sulsel pun harus menjadi juara dan memberikan yang terbaik untuk Sulsel.

"Lakukanlah yang terbaik untuk Sulsel," pesan Gubernur Syahrul.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024