Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali,  Made Supartawan yang melakukan kunjungan kerja bersama rombongan dan beberapa media lokal mengagumi prestasi Kabupaten Bantaeng, Sulawesi

Rombongan diterima Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bantaeng Syamsu Alam  didampingi Kepala Bidang Kebersihan dan Pertamanan Bapedalda Jaemuddin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa.

Made Supartawan yang juga pimpinan rombongan mengatakan Bantaeng merupakan kabupaten kecil namun memiliki program-program unggulan yang luar biasa, salah satunya adalah Brigade Siaga Bencana (BSB).

"Kami melakukan kunjungan dengan tujuan mempelajari hal-hal terkait dengan program unggulan Bantaeng untuk kemudian diadopsi di Buleleng," ujarnya.

Made menambahkan Bantaeng memiliki banyak prestasi yang dapat dijadikan indikator keberhasilan suatu daerah.

Sementara Syamsu Alam menerima rombongan dengan hangat dan memberi pemaparan singkat mengenai Kabupaten Bantaeng.

"Suatu kehormatan bagi Bantaeng karena menjadi lokasi kunjungan untuk pengembangan pemerintahan di kabupaten Buleleng," katanya

Setelah penerimaan rombongan mengunjungi BSB dan meninjau lokasi tempat pengolahan sampah dengan sistem 3R (Reuse, Reduce, dan Recycle).

Turut hadir pada penerimaan tersebut Kadis Sosial Syahrul Bayan, Kadis Pariwisata Hartawan Zainuddin, Kadis Kesehatan Hj. Takudaeng, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Pemkab Bantaeng Riesa Meylani.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024