Makassar (ANTARA Sulsel) - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Abdul Haris mengatakan pameran pembangunan Sulsel yang akan diselenggarakan Kamis (25/8) akan diramaikan oleh sekitar 100 stand.

"Para peserta pengisi stand ini terdiri atas perwakilan seluruh kabupaten/kota, instansi di tingkat provinsi, dan pihak swasta," kata Abdul Haris yang ditemui di Makassar, Rabu.

Berbeda dengan pelaksanaan pameran pembangunan pada tahun-tahun sebelumnya yang biasanya digelar di dalam ruangan gedung Celebes Convention Center (CCC), pameran kali ini digelar di kawasan Center Point of Indonesia (CPI).

Para peserta pameran yang berlangsung hingga tanggal 27 Agustus tersebut, kata Abdul Haris, akan memamerkan berbagai capaian dan inovasi yang dilakukan di lingkup wilayah kerjanya masing-masing.

"Pameran ini akan menjadi ajang sosialisasi untuk menunjukkan pada masyarakat berbagai hasil pembangunan yang berhasil dicapai," tambahnya.

Selain itu, para peserta pameran dari instansi pemerintahan juga akan memperkenalkan program-program yang akan dilakukan ke depan.

"Yang akan ditunjukkan misalnya hasil-hasil pertanian dan perkebunan, maupun data-data statistik terkait hasil pembangunan," ujarnya.

Pameran yang rencananya akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo pada Kamis malam tersebut, juga akan didahului dengan pertunjukan parade seni budaya.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor :
Copyright © ANTARA 2024