Makassar (ANTARA Sulsel) - Sejumlah artis belakangan ini banyak yang mencoba peruntungannya menjadi seorang pebisnis, namun hal itu tidak berlaku bagi artis cilik yang kini beranjak remaja Dhea "Imut" Annisa.

"Untuk saat ini, saya belum kepikiran untuk mengikuti jejak mama untuk menjadi seorang pebisnis, selain masih terlalu muda juga mungkin karena masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan," kata Dhea yang ditemui di pameran Makassar Fair, di gedung Celebes Convention Center, Makassar, Minggu.

Untuk terjun ke bisnis busana misalnya, ia sebenarnya memiliki prospek yang cerah agar bisa meraih sukses. Apalagi ia diketahui sudah mempunyai kemampuan untuk menjadi desainer andal jika memang ingin belajar lebih serius.

Dengan dukungan dari ibu dan kakaknya yang sudah memutuskan untuk menjalani bisnis di dunia busana, tentu akan lebih muda dilakukan, namun ia kembali menegaskan kalau hal itu belum saatnya dilakukan.

Pameran multi produk yang berlangsung pada 28 Agustus hingga 6 September, dimeriahkan oleh sejumlah stan milik artis yang memutuskan untuk ambil bagian, salah satunya tentu saja Dhea sendiri.

"Saya sering membuat desain-desain baru bersama mama dan kakak, namun saya tidak membawa karya saya dalam pameran ini," kata Dhea yang bersama ibunya di stan bernama "Dhea Coections" miliknya.

(T.PSO-102/s018)


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024