Makassar (ANTARA Sulsel) - Manajemen The Rinra Hotel Makassar, Sulawesi Selatan, kini menyediakan "Bakso Hokky" bagi setiap tamu yang hadir sebagai penawaran spesial selama "weekend".

Marcom The Rinra, Rari Maharani di Makassar, Selasa, mengatakan penawaran ini memang diperuntukkan bagi para tamu atau pengunjung hotel yang memiliki hobi dengan salah satu makanan khas Indonesia tersebut.

"Kami melihat di masyarakat kota Makassar penikmat bakso sangat tinggi. Oleh karena itu, kami juga mengeluarkan bakso dengan tujuan agar pengunjung yang berkunjung ke hotel tidak harus keluar membeli bakso namun juga bisa di hotel," katanya.

Adapun promo Bakso Hokky ini ditawarkan seharga Rp50 ribu/per porsi yang disediakan setiap Weekend mulai dari hari Jumat hingga Minggu.

Program ini, kata dia, ditawarkan untuk semua kalangan. Beruntungnya, bagi tamu yang memesan paket ulang tahun tersebut juga mendapatkan dessert corner dan free flow juice or soft drink sesuai jumlah tamu undangan yang telah dipesan, tambahnya.

Derector Of Sales dan marketing The Rinra, Fitri Prints menyatakan pihaknya memang sengaja mengeluarkan paket yang bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat.

Pihaknya memanfaatkan peluang melihat banyak masyarakat yang berkunjung ke hotel sehingga dinilai menjadi momentum yang tepat mengeluarkan paket menarik untuk memenuhi permintaan masyarakat motropolitan.

Ia menjelaskan, banyaknya permintaan dari masyarakat baik masyarakat setempat maupun tamu yang hanya singgah di hotel dan terus melanjutkan perjalanan ke daerah lain, memang memberikan potensi pemasukan yang cukup besar sehingga tidak boleh dilewatkan begitu saja.

"Bagi kami yang terpenting adalah pelayanan yang baik untuk tamu setia kami. Itu pun yang membuat kita terus berupaya melahirkan paket-paket baru dalam menarik minat pengunjung," ujarnya.

Sementara itu program menu yang yang di keluarkan yakni Special Weekday. Bagi tamu yang menginap dari hari Senin hingga Kamis selama bulan September 2016 akan mendapatkan spesial treatment yaitu free consume Afternoon Hi-Tea mulai dari jam 15.00 hingga 18.00 Wita,

"Kami juga mengeluarkan Birthday Package. Paket ini ditawarkan dengan harga menarik. Paket sudah termasuk penggunaan venue indoor ataupun outdoor. Variasi Menu Prasmanan, Kue Ulang Tahun, Dekorasi Standard dan `Free Photo Session` sudah masuk dalam paket,"sebutnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024