Makassar (ANTARA Sulsel) - Konsulat Jenderal Australia di Makassar Ricard Mathews mendampingi Chief Executive Officer South East Asia PT Quicksilver, Paul Hutson bertemu Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto membahas ekspansi bisnisnya di kota ini.

"Kami datang ke mari untuk membahas mengenai rencana ekspansi bisnis kami di Makassar dan semoga bisnis ini memberikan manfaat bagi warga Makassar," ujar CEO South Asia PT Quicksilver Paul Hutson di rumah jabatan Wali Kota Makassar, Sabtu.

Dia mengatakan, ekspansi bisnisnya di Indonesia bukan hanya di Makassar, melainkan dibeberapa kota-kota besar lainnya. Ekspansi, kata dia, dilakukan untuk mengembangkan bisnis tersebut.

"Kita akan membuka satu store di Makassar, lokasinya di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Makassar. Semoga store baru ini banyak didatangi warga," katanya.

PT Quiksilver sendiri merupakan perusahaan termuka yang bergerak di bidang olahraga, out door dan life style yang mendesain, memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk terkenal.

Paul Hutson juga merasa sangat senang bertemu dengan Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto yang memberikan respon sangat baik terhadap rencana ekspansinya tahun ini.

Disebutkannya, Makassar menjadi kota kedua yang menjadi sasaran ekspansi perusahaan asal Torquay, Victoria itu.

Sebelumnya, Quiksilver telah membuka satu cabang di Bali dan karena melihat besarnya peluang pasar di Makassar yang mewakili wilayah Indonesia Timur, Hudson bersama brand yang menaunginya memutuskan melebarkan sayapnya hingga ke kota Daeng.

Sementara itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyambut baik ekspansi usaha dari PT Quicksilver yang akan membuka cabang di kota ini.

"Kami sangat senang karena Makassar dipilih sebagai salah satu kota di Indonesia yang akan mengembangkan usahanya itu, apalagi ternyata Makassar adalah kota kedua," katanya.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor :
Copyright © ANTARA 2024