Mamuju (ANTARA Sulbar) - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat, Brigjen Lukman Wahyu, melantik AKBP Hanny Andika Sabrini sebagai Kapolres Kabupaten Mamasa, menggantikan pejabat lama AKBP Wisnhu Buddhaya.

Proses pelantikan kapolres Mamasa ini dilaksanakan di di Kantor Polda Sulbar yang berkedudukan di jalan Ahmad Kirang, Mamuju, Selasa.

Pada kesempatan itu, Hanny Andika sebagai Kapolres baru di Mamasa yang dilantik langsung oleh Kapolda menyampaikan permemohon izin kepada masyarakat Sulbar untuk berbakti dan berkarya serta mengajak kerja sama khususnya bagi masyarakat Mamasa.

"Mohon izin kepada masyarakat Sulbar khususnya Mamasa untuk di beri kesempatan berkarya dan berbakti, serta mohon dukungan dan kerjasamanya selama menjalankan tugas di daerah Bumi Kondosapata, Mamasa ini," terang Hanny Andika.

Ia juga mengatakan, pihaknya akan tetap menjaga yang sudah baik dan akan mengawal situasi politik di Sulbar agar tetap kondusif jelang bergulirnya pesta demokrasi pemilihan gubernur 2017.

"Kami sudah kordinasi dengan Kapolres sebelumnya mengenai kondisi dan situasi politik di Mamasa dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk ikut menjaga agar tetap situasi tetap kondusif seperti yang terjadi selama ini," kata Hanny Andika.

Senada dengan itu, mantan Kapolres Mamasa Wishnu turut mengucapkan rasa terima kasih kepada semua masyarakat Mamasa, karena sudah memberikan kesempatan dan kerja sama yang baik sehingga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Saya berterima kasih kepada semua masyarakat Mamasa atas kesempatan dan kerjasamanya. saya yakin Kapolres baru bisa memberikan pelayanan yang lebih baik. Saya pun meminta dukungan dan doa agar jabatan baru di Polda Sulbar lebih baik lagi," terang Wisnhu.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024