Makassar (ANTARA Sulsel) - Pengelola Trans Studio Theme Park menyiapkan sesuatu yang menarik berupa hadiah mobil bagi pengunjung setianya selama penyelenggaraan ""Taste Of Makassar` Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival" 27 September - 27 Oktober 2016.

Public Relatio Trans Studio Theme Park Makassar, Zhasya Nanda Ratrika di Makassar, Rabu, mengatakan para pengunjung yang melakukan pembelian tiket masuk dengan harga normal minimal dua tiket, berhak mendapatkan satu kupon undian dengan hadiah utama satu unit mobil Toyota Sienta yang akan diundi pada tanggal 27 Oktober 2016.

"Ini sebagai komitmen kami terhadap para pengunjung setia kami selama ini. Untuk undian hadiah mobil ini kita akan laksanakan pada 27 Oktober nanti," ujarnya.

Ia menjelaskan, pihak Trans juga mengadakan voucher potongan harga masuk senilai Rp 25.000 yang berlaku pada tanggal 27 September hingga 27 Oktober 2016.

Pengunjung hanya cukup memperlihatkan struk berbelanja minimal Rp 250.000 (tidak berlaku kelipatan) di salah satu dari empat pusat perbelanjaan Kota Makassar yang telah ditentukan, seperti Trans Studio Mall, Mall Ratu Indah, Mall Panakkukang, dan Mall GTC.

Ketua Umum APPBI DPD Makassar, Fadli Rifai Kasim, mengatakan "Taste Of Makassar" ini merupakan sebuah wujud nyata dalam usaha membantu pemerintah dalam bidang pariwisata untuk ikut memasarkan Provinsi Sulawesi Selatan, khususnya kota Makassar menjadi tujuan wisata menarik baik Lokal maupun Internasional.

"Latar belakang event ini terselenggara berawal dari kesadaran para pengusaha dan pengelola pusat belanja untuk turut serta mensukseskan pembangunan daerah dan nasional," katanya.

Hal itu, kata dia, juga seiring dengan program kerja pemerintah daerah maupun pusat dalam bidang pariwisata dan perdagangan berupa penyedia sarana distribusi, perdagangan eceran (retail), penyedia lapangan kerja, pemasukan pajak serta sarana belanja, rekreasi dan pertunjukan budaya bagi para wisatawan.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024