Mamuju (ANTARA Sulbar) - Deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat Suhardi Duka dan Kalma Katta (SDK-Kalma) di Kecamatan Pambusuang, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), 2 Oktober 2016 dimeriahkan grup musik papan atas Wali Band.

"Wali Band akan hadir diacara deklarasi SDK-Kalma di lapangan Pambusuang, Kecamatan Pambusuang, bersama sederet artis lainnya," kata Suhardi Duka yang juga mantan bupati Mamuju dua periode di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, dirinya sebagai cagub Sulbar mendeklarasikan maju di Polman, untuk memastikan bahwa ketika dirinya terpilih akan memperhatikan semua pembangunan di Sulbar, bukan hanya di Mamuju namun seluruh wilayah di Sulbar.

"Deklarasi ini untuk menegaskan kepada seluruh masyarakat Sulbar, bahwa seluruh Kabupaten di Sulbar akan diperhatikan, dan akan dibangun infrastrukturnya, bukan hanya Mamuju, tetapi enam kabupaten lainnya jika kami terpilih," kata Suhardi Duka yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbar.

Ia menjanjikan akan mengalokasikan anggaran pembangunan infrastruktur secara merata ke seluruh Kabupaten di Sulbar yakni Mamuju, Majene, Polman, Mamasa, Mamuju Tengah dan Mamuju Utara sebesar Rp100 miliar per tahun, sesuai dengan kemampuan APBD Sulbar.

Ia menyampaikan pada deklarasi nanti sejumlah tokoh penting dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sebagai partai pengusunnya dan menjadi partai pemenang Pemilu 2014 di Sulbar akan hadir.

Diantaranya kata dia, Sekjen DPP Demokrat, Hinca Panjaitan, Wasekjen DPPDemokrat, Andi Timo Pangerang, Ketua Divisi Keamanan Internal DPP Demokrat, Rudolfus YB Kadarisman, Pengurus Desk Pilkada DPP Demokrat, Haris Wijaya, serta pengurus Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) DPP Demokrat, Rio Abdul Rahman.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor :
Copyright © ANTARA 2024