Makassar (ANTARA Sulsel) - Pengelola Trans Studio Theme Park Makassar menghadirkan drama musikal terbaru "Arilia The Mermaid Show" bagi pengunjung setia tempat liburan di Ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.

Public Relation Trans Studio Theme Park, Zashya Nanda Ratrika di Makassar, Minggu mengatakan drama terbaru sudah bisa dinikmati pengunjung sejak Sabtu(1/10).

"Drama musikal terbau ini akan menjadi hiburan yang bagua buat keluarga di akhir pekan. Drama ini dipertunjukkan setiap akhir pekan (Sabtu, pukul 16:00 Wita) dengan harga tiket masuk Rp 200.000," jelasnya.

Untuk pertunjukan drama itu sendiri telah dipublikasikan secara khusus hari ini. Dalam pertunjukan itu bercerita tentang Aprilia yang merupakan putri duyung cantik yang dicintai oleh pangeran Natuna.

Namun, cinta mereka terhalang oleh niat penyihir jahat berama Sadina yang juga mencintai pangeran Natuna. Suatu ketika Sadiza mengirimkan apel yang sudah diisi dengan ramuan racun kepada Arilia melalui ikan-ikan sarden yang merupakan bawahan penyihir tersebut.

Setelah memakan buah Apel, sirip Arilia langsung menghilang dan berubah menjadi manusia biasa. Sadiza pun menangkapnya dan mengurungnya kedalam sangkar.

Pangeran Natuna yang mengetahui hal tersebut lansung berusaha menyelamatkan Arilia. Namun, disana ada Sadiza si penyihir jahat yang menghalangi.

Akhirnya pertarungan pun tidak terelakkan. Sadiza kemudia memperlihatkan wujud aslinya dan berubah menjadi monster gurita yang menyeramkan. Pertarungan berlangsung sengit sampai pada akhirnya sang pangeran berhasil mengalahkan Sadiza dengan menusuk mulut minster Sadiza dengan tombak Trisula miliknya.

Sadiza yang merasa kesakitan pun mengaku kalah dan kabur. Arilia akhirnya berhasil dibebaskan oleh pangeran Natuna dan cerita berakhir bahagia.

Pertunjukan ini sendiri banyak dihiasi dengan efek permainan cahaya serta semburan api dan asap. Selain itu pengunjung juga akan dihibur dengan tarian karakter-karakter ikan dan nyanyian penuh semangat.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024