Makassar (ANTARA News) -Meski sebagian besar pemain PSM Makassar hanya pemain lokal berusia muda dan minim pengalaman, tidak membuat striker PSM asal Chile, Christian Carrasco patah semangat dalam menghadapi kompetisi LSI musim depan.

"Pemain-pemain lokal PSM bagus. Kita tinggal meningkatkan kerjasama tim untuk membuat tim ini kuat. Sedikit pun saya tidak ragu dengan amunisi yang dimiliki PSM," kata Carrasco di Makassar, Rabu.

Pemain berusia 30 tahun ini, bahkan memuji jika pemain lokal PSM cukup bagus. Carrasco yang pernah menjadi top skor Liga Indonesia bahkan menyatakan jika PSM dapat bersaing di kompetisi nanti.

Carrasco hanya berharap PSM merekrut striker asing yang berkualitas untuk menjadi tandemnya di lini depan. Pemain berambut gondrong ini, tidak mempersoalkan siapa dan berasal dari negara mana striker yang akan direkrut.

Yang penting, katanya, pemain itu bisa bekerjasama dengannya dalam mencetak gol untuk tim. Saat ini, pemain asing yang dimiliki PSM baru Carrasco. PSM masih akan merekrut lagi dua pemain asing. Satu berposisi striker yang akan mendampingi Carrasco dan satu lagi berposisi stopper.

Jika memungkinkan, PSM juga akan merekrut satu pemain Asia yang berposisi gelandang sehingga jumlah pemain asing PSM empat orang. Namun, untuk saat ini PSM memfokuskan perburuan pemain asing untuk posisi striker dan stopper.
(T.PK-AAT/S016)



Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024