Makassar (ANTARA Sulsel) - Pengelolah Trans Studio Theme Park Makassar, Sulawesi Selatan, menghadirkan satu wahana baru "Science Centre" yang bertujuan merancang kecerdasan dan menambah pengetahuan anak-anak.

Public Relation Trans Studio Theme Park, Zashya Nanda Ratrika di Makassar, Rabu, mengatakan wahana baru yang disiapkan pihaknya itu menghadirkan berbagai keajaiban ilmu pengetahuan melalui berbagai macam alat peraga seperti Gravity Rainbow, Harpa Laser, dan sebagainya.

"Selain teknologi, tentunya ada pengetahuan tentang anatomi otak, kimia, matematika, biologi, fisika, simulasi tsunami, dan beberapa teori yang pernah dikemukakan oleh Albert Einstein dan Charles Darwin tentang evolusi manusia," katanya.

Ia menjelaskan, wahana ini memang untuk mengajak adik adik yang ingin menambah pengetahuan dengan cara yang seru.

Pada pekan ini, giliran adik adik dari Sekolah Dasar Negeri Pongtiku 2 Makassar diajak bermain dan belajar di Trans Studio Theme Park Makassar.

"Semangat mereka dalam menimba ilmu dan bermain tentunya begitu membara ketika telah sampai di Science Centre. Mereka diperlihatkan proses perubahan zat kimia yang dipraktikkan oleh Cast Member Trans Studio," jelasnya.

Selain itu, pihkanya juga menghadirkan drama musikal terbaru " Arilia The Mermaid Show" khusus bagi pengunjung setia tempat liburan yang berlokasi di Jalan Tanjung Bunga Makassar, Sulawesi Sealtan tersebut.

"Drama musikal terbau ini akan menjadi hiburan yang bagua buat keluarga di akhir pekan. A Magical Fantasy Show ini akan dipertunjukkan setiap akhir pekan pada pukul 16:00 Wita dengan harga tiket masuk Rp 200.000," jelasnya.

Untuk pertunjukan drama itu sendiri telah dipublikasikan secara khusus hari ini. Dalam pertunjukan itu bercerita tentang Aprilia yang merupakan putri duyung cantik yang dicintai oleh pangeran Natuna.

Namun, cinta mereka terhalang oleh niat penyihir jahat yang juga mencintai pangeran, Sadiza. Suatu ketika Sadiza mengirimkan apel yang sudah diisi dengan ramuan racun kepada Arilia melalui ikan-ikan Sarden, bawahan penyihir tersebut.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024