Mamuju (ANTARA Sulbar) - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, menyatakan telah siap memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur 15 Februari 2017.

"Kita sudah siapkan segala infrastruktur untuk memenangkan paket ABM-Enny khusus untuk wilayah Mamasa. Bukan hanya itu, kemenangan itu juga akan terjadi di beberapa wilayah yang ada di Sulbar," kata Ketua DPC Gerindra Mamasa, Munandar Wijaya di Mamuju, Rabu.

Menurut dia, terdapat 3.670 Struktur Partai Gerindra yang tersesebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Mamasa akan bergerak memenangkan ABM-Enny.

"Khusus Partai Gerindra, kita sudah siapkan 3.670 Struktur partai yang siap menjangkau semua TPS di Kabupaten Mamasa," terang Munandar yang juga wakil ketua DPRD Sulbar ini.

Bukan hanya itu, lanjutnya, yang juga peraih suara terbanyak saat pemilihan legislatif 2014 lalu mengatakan, tim koalisi partai dan relawan keluarga yang dibentengi sejumlah tokoh penting di bumi Kondo Sapata, juga sedang bergerak ke seluruh pelosok desa untuk memenangkan ABM-Enny.

"Jadi bukan hanya kader Gerindra yang bergerak, tetapi tim koalisi partai dan relawan keluarga semua turun ke masyarakat mengkampenyekan Kandidat kita ABM-Enny. Ini harga mati bagi kami untuk memenangkan pasangan ini," ujar Munandar.

Dia juga menambahkan, dengan melihat kekuatan tim koalisi Partai dan relawan keluarga, maka diyakini ABM-Enny akan menang mutlak di daerah Mamasa.

"Kita Optimistis mampu menangkan ABM-Enny di Mamasa. Ini sudah jelas, apa lagi yang diragukan. Kami yakin keluarga besar Pitu Ulunna Salu, akan bersatu menangkan ABM-Enny," ucap Munandar.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024