Makassar (ANTARA Sulsel) - Grup vokal asal ibukota yakni Blink mengaku senang dan bersyukur bisa terlibat secara langsung dalam menyukseskan program Pemkot Makassar yakni LISA (Lihat Sampah Ambil) dan MTR (Makassar Tidak Rantasa/Makassar tidak kumuh/kotor)

Personel Blink, Alyssa Saufika Umari (Ify) di Makassar, Sabtu, mengatakan dirinya bersama tiga personel lain memang baru saja terlibat dalam kegiatan yang dipusatkan di SMAN 3 Makassar sebelum menggelar konser di Liquid Clarion Hotel malam ini.

"Kami senang bisa mengikuti kegiatan di SMAN 3 Makassar. Kami juga ditawari berbagai menu atau kue khas dari Makassar yang katanya khusus untuk acara pengantin," sebutnya.

Para personel Blink yang memang cukup kelelahan juga tetap ceria dan profesional mengikuti sejumlah agenda yang disiapkan pihak event organizer.

Diantaranya mengikuti meet and greet bersama puluhan fans mereka di Makassar serta melayani setiap permintaan foto bersama setiap fans.

Namun apa yang dilaluinya atau jadwal yang begitu melelahkan dianggap bukan masalah demi menemuai para fans setia mereka yang memang sejak awal sudha menunggu kedatangan empat cewek cantik tersebut.

"Bahkan ada juga yang hadir dan menjemput langsung di Bandara. Saya senang dan saya memang suka bisa menemui para fans di Makassar,"ujarnya.

Direktur KOMAkassar Organizer, Zulkifli Thahir, mengatakan selain menggelar konser bertajuk "Diary Tour Concert 13 Kota", grup vokal itu memang disempatkan melakukan kunjungan ke sekolah di Makassar.

Ia menjelaskan, memang perlu melibatkan para artis yang menjadi publik figur untuk bisa mengkampanyekan program dis etiap daerah dala hal ini program wali kota ke pelajar Makassar.

Dengan keterlibatan artis yang memang semuanya masih muda itu, maka diharapkan semakin efektif dapat menyentuh para pelajaryang memang secara usia sama dengan para personel Blink.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024