Makassar (ANTARA Sulsel) - Para personel grup vokal asal Ibukota, Blink secara kompak mengaku penikmat dan penggemar menu khas di Kota Daeng yakni Coto Makassar yang memang menjadi kuliner unggulan di Makassar dan Sulawesi Selatan.

Kegemaran bersama terhadap masakan yang berbahan dasar daging itu terdengar saat presenter atau MC menanyakan apa saja yang paling diincar para personel Blink saat menginjakkan kakinya di Makassar.

"Di Makassar itu beragam kuliner dan pada dasarnya saya suka termasuk salah satunya Coto Makassar," kata Personel Blink, Alyssa Saufika Umari (Ify Blink) di Makassar, Sabtu.

Hal senada juga diungkapkan Febby Rastanty (Febby Blink) yang mengaku suka dengan menu berkuah tersebut.

Dirinya juga menjelaskan beberapa menu kuliner yang menjadi buruannya selama di Makassar yakni seperti es pisang ijo, pisang epe, termasuk pallubasa.

Sementara untuk kue, dirinya bersama personel lain juga sempat menikmati beberapa jenis kue tradisional asal Makassar seperti Barongko.

"Kami suka coto Makassar. Kami juga ditawari es pisang ijo, berhubung baru akan konser malam ini maka kita putusin untuk mencicipinya besok," katanya yang diiyakan dua personel lain yakni Sivia Azizah (Sivia Blink), Agatha Pricilla (Prissy Blink).

Sementara terkait pelaksanaan konsernya di Makassar yang bertajuk "Diary Tour Concert 13 Kota" dirinya mengaku siap memberikan sesuatu yang berbeda kepada para fans setia band yang beranggotakan empat personel tersebut.

Untuk para fans yang hadir dalam "meet and greet" ini, Blink juga meminta agar fans jangan lupa ajak teman-temannya untuk hadir dan menyaksikan pertunjukan ini bersama-sama. Apalagi konser ini akan lebih spesial.

Blink merupakan satu Group Vocal Wanita (Girl Band) di Indonesia yang masih bertahan dengan karyanya baik saat bernyanyi, main sinetron, ataupun iklan.

Adapun sejumlah hits yang membuat grup vokal ini tetap eksis hingga saat ini antara lain Sendiri Lagi, Mellow Mellow, Seindah Biasa, Bahagia Setengah Mati, Percayalah Ost. Heart Beat, Tanpa Kamu.

Sementara untuk sinetron yang membuat mereka semakin dikenal yakni Putih Abu Abu, Diam Diam Suka, High School Love Story.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024