Bantaeng (ANTARA Sulsel) - Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan melalui Badan Kepegawaian Daerah setempat menggelar rapat koordinasi kepegawaian dirangkaikan pembinaan aparatur sipil negara tahun anggaran 2016.

Rakor dibuka Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa.

Wabup dalam sambutannya mengatakan tantangan dan pengelolaan manajemen kepegawaian dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan pada tahun-tahun yang akan datang diperlukan langkah-langkah strategi visioner, norma, standar dan prosedur untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat kepada aparatur pemerintah secara konsisten.

Sementara itu Panitia pelaksana yang juga Kepala Bidang Kesejahteraan dan INKA BKD Bantaeng Muzzamman mengatakan tujuan pelaksanaan rakor untuk memantapkan koordinasi kepegawaian dalam mewujudkan penataan Aparatur Sipil Negara yang profesional, dengan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Bantaeng Abdul Wahab, Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Makassar Kaharuddin, Kasubag Umum dan Kepegawaian, serta Kabag Tata Usaha SKPD Lingkup Pemkab Bantaeng.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024