Makassar (ANTARA Sulsel)- Mantan vokalis Mahadewi Tata Janetta menyiapkan 11 lagu terbaik untuk menghibur para penggemarnya dalam ajang spesial di Trans Studio Theme Park Makassar, Sulawesi Selatan, 5 November 2016.

Public Relation Trans Studio Theme Park, Zashya Nanda Ratrika di Makassar, Jumat, mengatakan beberapa lagu andalan yang akan dibawakan wanita bersuara khas itu di antaranya berjudul "Penipu Hati" dan "Korbanmu".

"Penyanyi kelahiran Bandung ini akan berkolaborasi dengan pemenang Hammer Drum Competition for kids 2016, Gilbert Benefict," katanya.

Ia menjelaskan, keberadaan penyanyi cantik ini tentunya begitu ditunggu para penggemar setianya di Makassar. Apalagi Tata Janeeta memang sudah cukup lama tidak lagi berkunjung ke "Kota Daeng".

"Khusus Tata Janeeta menjadi tamu spesial bagi tamu yang akan menghabiskan waktu akhir pekannya di tempat kami," ujarnya.

Selain kolaborasi Tata Janeeta dan Gilbert Benefitct, kata dia, kegiatan spesial ini juga akan dimeriahkan penampilan dari Trans Studio crew.

Bahkan Ketua Jakarta Session Drum, Bimo Battle Drum juga akan hadir bersama dengan Makassar Drum Comumunity dan coaching drum dengan Gerri Herb.

"Untuk kegiatan Drum sesion ini terinspirasi dari Jakarta yang telah berjalan selama kurang lebih dua tahun. Ajang ini merupakan wadah baik para drummer dalam menampilkan kemampuan dan keahliannya," jelas dia.

Sebelumnya, penyanyi dan pencipta lagu ternama Indonesia Melly Goeslow bersama beberapa bintang lain ikut meramaikan kegiatan promosi film berjudul "Promise" pada 29 Oktober 2016.

Marcomm Manager TSM, Kartika Palulun mengatakan keterlibatan musisi papan atas itu dalam kegiatan tersebut, karena Melly sendiri merupakan sosok yang diberikan kepercayaan mengisi soundtrack film Promise produksi Screenplay Films.

"Diva Indonesia itu selalu sukses menciptakan lagu -lagu hits Tanah Air. Tidak salah lagi kalau dengan tangan dinginnyalah lahir lagu yang menjadi soundtrek berbagai film yang sukses di Indonesia," katanya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024