Polewali Mandar, Sulbar (ANTARA Sulbar) - Jajaran Polres Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, kembali berhasil membekuk empat pelaku yang sedang asik pesta Narkoba di daerah itu.

"Petugas kami berhasil membekuk empat pelaku yang sedang asyik berpesta sabu-sabu. Dua diantaranya adalah wanita yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS)," kata Kasat Narkoba Polres Polman, AKP Made Silpa di Polman, Jumat.

Menurutnya, empat pelaku Narkoba ini dibekuk di kompleks BTN Marwah 2 blok F, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali.

Empat orang yang diciduk ini masing-masing Rahmania alias Nia binti Jamal (31 th) yang juga PNS PKM Matanga yang beralamat Jl A Depu Kelurahan Polowali, Muh Dedi alias Dedi bin Harun (37 th) berprofesi wirasawasta yang beralamat di Desa Benua Batu, Kecamatan Wonomulyo.

Kemudian Aswad alias Cua bin H Usmah (32 th) diketahui berprofesi selaku sopir mobil berkedudukan di Desa Batulaya Kecamatan Tinambung, Masniati alias Ria binti Bakkar (33 th) yang juga PNS Lapas Kelas II B Polewali yang berkedudukan di daerah Pekkabata Kecamatan Polewali.

Made Silpa menambahkan, dari hasil penangkapan penyidik maka jajarannya mengamankan beberapa barang bukti diantaranya satu saset plastik bening yang diduga berisikan narkotika, satu set bong, satu buah kaca pireks.

Barang bukti lainnya satu buah korek gas tertutup jarum, satu buah pipet pendek warna putih ujungnya runcing, dua buah hp Samsung Duos warna putih dan abu, satu buah hp samsung lipat warna putih, satu buah hp samsung android dan satu buah hp iphone 5.

"Saat ini para tersangka sedang di periksa diruang penyidik sat reskirm polres polman guna proses lidik dan sidik," ungkap kasat narkoba.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024