Mamuju (ANTARA Sulbar) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Barat, memutuskan untuk menelusuri temuan Bawaslu terkait 17 ribu lebih pemilih ganda.

Hal ini menjadi salah satu hasil rapat Golkar Sulbar di Posko Induk Tim Pemenangan Salim-Hasan di Jl Andi Makkasau, Mamuju, Minggu.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Golkar Sulbar Hamzah Hapati Hasan tersebut membahas tentang perkembangan kondisi politik terbaru di Sulbar menjelang pemilihan gubernur.

Menurut dia, temuan Bawasalu terkait pemilih ganda tersebut, paling mengemuka dalam pembahasan tersebut.

"Makanya, kami berinisiatif untuk turut menelusuri temuan pemilih ganda ini. Karena memang pasangan calon juga diminta untuk bekerja sama terkait hal ini," jelas Ketua Tim Pemenangan Salim-Hasan tersebut.

Ia mengatakan, seluruh DPD Golkar tingkat kabupaten telah diinstruksikan untuk melakukan penelusuran dan segera melaporkan temuan terkait pemilih ganda itu secepatnya.

Paling tidak, tambah Hamzah, laporannya sudah ada saat rapat konsolidasi Golkar Sulbar pada hari Selasa tanggal 6 Desember.

Rapat konsolidasi dan dialog tersebut diadakan di Hotel d`Maleo Mamuju dengan menghadirkan seluruh pengurus tingkat kabupaten. Rapat ini dipimpin langsung oleh Plt Ketua Golkar Sulbar Ibnu Munzir.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024