Makassar (ANTARA Sulsel) - PT Coca Cola Amatil Indonesia memberikan edukasi tentang gaya hidup aktif dan sehat kepada para pemangku kepentingan serta mengajak langsung 400 pelajar.

"Kehadiran kami di Indonesia sudah 24 tahun kita juga ingin berkontribusi dalam segala hal baik bagi pembangunan bangsa ini maupun pembangunan sumber daya manusianya," ujar Public Affairs & Communications Coca-Cola Amatil Indonesia, Indah Triyanti, di Makassar, Selasa.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema "Sehat itu Menyenangkan" berkomitmen untuk mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat kepada para pemangku kepentingan melalui berbagai inisiatif, salah satunya adalah melalui edukasi kesehatan.

Adapun praktisi kesehatan yang diundang sebagai pembicara dr Wachyudi Muchsin memaparkan tentang pentingnya menjaga kesehatan yang dimulai dari kebersihan lingkungan dan diri.

Yudi juga menyampaikan bahwa gaya hidup sehat dan aktif merupakan suatu pilihan yang sesungguhnya sangat mudah untuk dijalankan, dilanjutkan dengan permainan interaktif dan pemutaran video.

"Di CCAI kami percaya bahwa masyarakat yang sehat merupakan dasar bisnis yang kuat, utamanya masyarakat yang bersentuhan langsung dengan fasilitas CCAI, di mana pun kami beroperasi," katanya.

Melalui talk show ini, lanjut Indah, CCAI berupaya untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat dan karyawan CCAI mengenai pentingnya menjalani pola hidup yang sehat agar kedepannya dapat lebih sejahtera dan produktif.

Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Makassar, Muhammad Anwar mengapresiasi kegiatan edukatif yang diusung oleh CCAI karena kegiatan tersebut memberikan tambahan pengetahuan bagi para pelajar.

"Mewakili SMA Negeri 7 Makassar, saya senang sekolah kami dapat menjadi salah satu partisipan dalam kegiatan talk show ini, sehingga dapat memberikan wawasan yang lebih kepada siswa-siswi kami," katanya.

Dalam rangka memelihara hubungan dengan masyarakat zona I di Makassar, CCAI telah melakukan berbagai inisiatif, baik yang terkait dengan isu kesehatan, pendidikan, maupun lingkungan, termasuk di antaranya adalah kegiatan donor darah.

Kemudian pelatihan sepak bola untuk bibit muda melalui Coke Kicks, donasi tempat sampah, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma, serta pemberian bantuan pendidikan.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024