Makassar (ANTARA Sulsel) - Ketua Umum Relawan Sejati Nurdin Abdullah (Relawan SejatiNA) Irwan Rusady optimistis Nurdin Abdullah dan Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo akan berpasangan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

"Kami yakin Pak Nurdin dan Pak Tanri, mereka sudah setahun berjalan, dan tetap bersama," kata Irwan yang ditemui di Makassar, Kamis.

Pihaknya yakin pasangan ini tidak akan berubah karena Nurdin Abdullah sendiri, kata dia, bukanlah sosok politikus murni.

"Pak Nurdin itu bukan politikus, dia sudah punya kriterianya sendiri dan selama ini ia selalu konsisten," kata Irwan optimistis.

Sebelumnya mencuat informasi, Nurdin Abdullah tengah didekati oleh calon gubernur lain yang juga akan maju pada Pilgub mendatang.

Menanggapi hal ini, Tanribali Lamo memberi jawaban diplomatis. Menurut dia, politik adalah sesuatu yang dinamis yang dapat berubah kapan saja.

"Seratus persen itu hanya miliknya Allah, apalagi politik itu dinamis," ucapnya.

Meski demikian, pihaknya optimistis dapat terus berpasangan dengan Nurdin Abdullah hingga pencalonan secara resmi nanti.

"Kami berdua sudah jalan sejak Desember 2015, kami tampil pertama bersama di Maruki pada Juni 2016, kami berharap ke depan dapat terus bersama," pungkas Tanribali.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024