Makassar (ANTARA Sulsel) - Pertanyaan mengenai siapa pemain yang cocok mendampingi striker PSM, Christian Carrasco mulai terjawab, striker Paraguay yang sempat dipulangkan, Osvaldo Moreno kembali mengemuka sebagai sosok yang pas untuk menjadi tandem si "Spiderman".

Pelatih PSM, Hanafing di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu, mengatakan bahwa untuk sosok striker yang cocok untuk mendampingi Carrasco, haruslah memiliki jam terbang dan kualitas yang sudah terbukti, sehingga mereka bisa lebih padu dan saling melengkapi.

"Jika memang pada batas waktu yang ditentukan belum mendapatkan striker yang sesuai, mungkin Osvaldo merupakan sosok striker yang pas menjadi tandem Carrasco, apalagi kita sudah lihat kualitasnya ketika bermain beberapa musim lalu," katanya.

Mengenai kemungkinan untuk menduetkan dirinya dan Osvaldo, striker yang pernah memperkuat sejumlah tim besar Indonesia diantaranya Persebaya Surabaya, PSMS Medan dan Persipura Jayapura ini, mengaku siap mengikuti segala keputusan yang akan diambil manajemen dan pelatih.

Menurut striker asal Chile tersebut, pihaknya sudah siap bekerjasama dengan siapa saja untuk membantu tim meraih hasil terbaik, termasuk jika memang pada akhirnya ia diduetkan dengan Osvaldo.

"Osvaldo merupakan pemain yang baik, kita tentu akan berusaha untuk saling melengkapi sehingga membuat lini depan PSM bisa lebih subur nantinya," kata Carrasco.

Pemain yang bernaung di Shancez Goal management ini sendiri dalam sebuah pesan singkat yang diterima beberapa wartawan mengatakan bahwa ia siap untuk kembali ke Makassar pada Selasa nanti, ia akan langsung bergabung jika memang menemui kata sepakat dengan manajemen PSM.

(T.PSO-102/F003)


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024