Makassar (ANTARA Sulsel) - Penyanyi religi yang melejit setelah berduet dengan Haddad Alwi dalam album Cinta Rasul, Sulis, sukses "menghanyutkan" ribuan penonton ketika tampil dalam "Grand final Safari Ramadhan" yang berlangsung di Makassar, Sabtu malam.

Tampil dengan balutan busana serba putih yang memang menjadi ciri khasnya selama ini, gadis yang kuliah di Fakultas Psikologi Universitas Paramadina ini, langsung menghanyutkan suasana malam dengan satu tembang berjudul "Asmahul Husnah".

"Kita harus lebih sering melakukan shalawat agar bisa lebih mendekatkan diri pada Tuhan, mudah-mudahan kita mendapat keberkahan yang melimpah dalam kehidupan dunia dan akhirat kelak, amin," kata Sulis membuka komunikasi dengan para penggemar yang sudah lama menunggu penampilannya.

Kemampuannya berkomunikasi menjadi alasan tersendiri sehingga membuat acara semakin meriah. Makanya ketika melihat para penggemarnya mulai terhanyut dengan tembang yang terkesan mendayu-dayu, penyanyi yang tengah merampungkan pembuatan album the bestnya ini, kembali melantunkan sejumlah lagu yang terdapat dalam sejumlah album yang pernah dikeluarkannya seperti Cinta Rasul I hingga Cinta Rasul IV.

Beberapa lagu yang sukses membuai para penggemarnya terhanyut dalam suasana keimanan yang meningkat diantaranya, Ya Allah, Ya Thaibah, Cinta Rasul dan beberapa lagu lain. Tembang inipun membuat penggemar makin merangsek ke depan panggung untuk menyaksikan secara dekat.

Khusus untuk lagu Ya Allah, Sulis sengaja mengundang khusus pemenang lomba kasidah untuk ikut naik ke atas panggung. Tidak hanya itu, Sulis bahkan memberikan waktu kepada para penggemar untuk bernyanyi bersama, hal itupun ditanggapi dengan baik para penggemar dengan bernyanyi bersama.

"Ada yang masih ingat dengan lagu Ibu, seberapa sering penonton yang hadir memanggil ibu pada setiap harinya, saya berharap setelah pulang dari sini kita lebih menghargai sosok seorang ibu yang melahirkan kita," katanya seraya melantunkan lagu berjudul "Ibu".

(T.PSO-102/F003)


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024