Majene, Sulbar (ANTARA Sulsel) - Bupati Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat Fahmi Massiara mengklaim daerahnya sebagai lumbung suara asangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Barat Suhardi Duka dan Kalma Katta (SDK-Kalma).

"Majene ini adalah lumbung suara SDK-Kalma, Pilkada Sulbar yang akan digelar 15 Februari 2017, hanya tinggal beberapa hari lagi, tetap jaga kekuatan politik, sampai hari pelaksanaan Pilkada," kata Fahmi di Majene, Selasa.

Ia mengatakan, jika SDK-Kalma yang terpilih, akan banyak bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah provinsi keseluruh wilayah Kabupaten di Sulbar termasuk Majene ini.

"SDK-Kalma calon pemimpin pemersat, tidak membeda-bedakan wilayah, semuanya akan dibantu, dan koordinasi yang selama ini buntu antara pemerintah provinsi dengan kabupaten, akan jauh lebih baik jika SDK-Kalma yang terpilih di Pilkada Sulbar," tegas Fahmi Massiara, yang juga menjabat ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Majene.

Ia berharap, seluruh masyarakat di Majene mampu menjaga persatuan dan kesatuannya di Pilkada Sulbar nanti, dan diyakini SDK Kalma akan memenangkan Pilkada Sulbar karena juga didukung Bupati Mamuju, Mamuju Utara dan Bupati Kabupaten Mamasa.

Sementara Gagub SDK mengatakan, dari empat Bupati empat Kabupaten dari enam Kabupaten di Sulbar akan semakin menguatkan perjuangan SDK-Kalma menghadapi Pilkada Sulbar.

"Kita kuat, dan Insya Allah akan jadi pemenang, saya dan pak Kalma didukung oleh Empat Bupati, Bupati Mamuju, Mateng, Majene dan Mamasa, semuanya akan bekerja mendukung pencalonan kami," kata SDK.

Bupati Mamuju dua periode itu juga berharap, masyarakat seluruh Kabupaten Sulbar yang menjadi pendukunnya mampu untuk menjaga segenap kekuatan politik yang selama ini telah ia bangun bersama Kalma Katta.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024