Makassar (Antara Sulsel) - Perum LKBN Antara Biro Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar tiga kegiatan dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT Ke-79 LKBN Antara.

"Ketiga kegiatan itu adalah diskusi akhir tahun, lomba persahabatan bulutangkis antarmedia dan syukuran bersama keluarga besar Antara Biro Sulsel dan Sulbar," kata Ketua Panitia HUT LKBN Antara Biro Sulsel Muhammad Darwin Fatir di Makassar, Kamis.

Ia mengatakan, peringatan HUT ke-79 LKBN Antara di Makassar dilaksanakan berbeda dengan peringatan HUT Antara pada tahun-tahun sebelumnya.

Pada kegiatan diskusi akhir tahun yang mengusung tema "Pengaruh Politik Terhadap Pasar Ekonomi 2017" menghadirkan pembicara dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel Hermanto, pengamat politik dari Universitas Veteran Indonesia (UVRI) Makassar Dr Syaifuddin Almughny yang dipandu oleh Redaktur Senior LKBN Antara Fredrich C Kuen, Msi.

"Kegiatan yang digelar pada 16 Desember itu dibuka secara resmi Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto, sekaligus menjadi keynote speaker," kata Darwin.

Sementara pada 24 Desember 2016, lanjut dia, digelar pertandingan persahabatan bulutangkis antarmedia di lapangan Fakultas Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (UNM) yang diresmikan Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal MI.

Pada pertandingan tersebut, tim Celebes TV meraih juara I disusul LKBN Antara Biro Sulsel juara II, Bisnis Sulawesi juara III dan Harian Fajar juara harapan.

"Sebagai puncak kegiatan HUT Antara tahun ini digelar acara syukuran sekaligus perkenalan dengan Kepala Biro yang baru dengan menghadirkan kelurga besar Antara Biro Sulsel, baik karyawan maupun pensiunan bersama keluarga," katanya.

Sementara itu Kepala Perum LKBN Antara Biro Sulsel La Ode Masrafi mengapresiasi panitia HUT Antara yang telah berupaya semaksimal mungkin menyukseskan ketiga kegiatan tersebut.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024