Mamuju (Antara Sulbar) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sulbar H Muhdin melantik sejumlah pejabat eselon III di Aula kantor Kemenag setempat, Rabu.

Orang pertama di jajaran Kemenag Sulbar ini melantik pejabat penting diantaranya DRH Muflih BF yang sebelumnya menjabat kabid Bimas Islam menjadi kabid penyelenggaraan Haji dan Umroh.

Kemudian H Adnan Nota yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Mamuju, diangkat menjadi kepala Kemenag kabupaten Majene, H Sufyan Mubarak yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Kemenag Majene, diangkat menjadi kepala Kemeng Kabupaten Mamuju.

Menyusul H Mahmuddin yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Kemeng kabupaten Mamuju Utara, diangkat sebagai kepala Kemeng kabupaten Mamuju Tengah dan terakhir DR.H. Misbahuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid peyelenggaran haji dan Umroh, diangkat menjadi kabid Bimas Islam Kanwil provinsi sulbar.

Muhdin berharap, proses pelantikan pejabat eselon III Lingkup Kemenag ini agar dimaknai sebagai bentuk amanah yang harus dipertanggungjawabkannya.

"Jabatan adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Maka dari itu, kita perlu dituntut untuk bekerja lebih progresif lagi dalam mewujudkan layanan yang semakin baik," kata Muhdin.

Pewarta : Aco Ahmad
Editor :
Copyright © ANTARA 2024