Mamuju (Antara Sulbar)- - Pejabat karateker Gubernur Sulawesi Barat mengisyaratkan agar Sulbar kembali meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam mengelola keuangan daerah pada tahun 2017.

"Seperti tahun sebelumnya, kami harapkan pejabat di Sulbar dapat maksimal mengelola anggaran agar dapat meraih predikat WTP pada tahun 2017," kata pejabat karateker Gubernur Sulbar, kata Irjen Polisi Carlo Brix Tewu, di Mamuju, Sabtu.

Ia mengatakan sudah dua tahun sebelumnya Sulbar telah meraih predikat WTP dalam mengelola anggaran, prestasi yang sudah terukir itu harap dipertahankan.

"Prestasi Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh terkait predikat WTP harus dipertahankan dan tahun ini WTP harus kembali diraih," katanya.

Oleh karena itu ia berharap agar pejabat di Sulbar tidak menyimpang dalam mengelola anggaran bekerja secara profesional sesuai aturan yang ada.

"Jalankan pemerintah secara profesional, jangan melakukan sesuatu yang menyimpang yang dapat berakibat pada proses hukum, laksanakan dengan baik tugas yang diemban dengan tidak melakukan pelanggaran aturan," katanya.

Ia mengingatkan tugas dan tanggung jawab yang diberikan melaksanakan tugas pemerintahan harus dijalankan dengan baik dan semestinya, agar Sulbar dapat maju dan berkembang masyarakatnya makmur dan sejahtera.

Pewarta : M Faisal Hanapi
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024