Makassar (Antara Sulsel) - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Muktiono bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat menjamu ratusan satuan tugas (Satgas) kebersihan berjanji akan tetap berusaha menjaga dan menciptakan Makassar yang aman dan nyaman.

"Saya baru sebulan di Makassar dan saya terkesan. Di sini ada Satgas kebersihan bentukan pak wali kota dan memang bersih kota ini," ujar Kapolda Irjen Pol Muktiono saat bincang santai dengan anggota Satgas Kebersihan Makassar, Jumat.

Kapolda bersama wali kota dan Satgas Kebersihan itu makan soto tanpa ada batasan tempat sembari berbincang santai menanyakan suka dan dukanya para petugas kebersihan tersebut.

Irjen Pol Muktiono juga menegaskan jika dalam kepemimpinannya sebagai kapolda di Sulsel akan berusaha keras memberikan rasa aman dan nyaman buat masyarakat maupun investor.

"Tenang saja pak wali kota, saya di sini bersama seluruh anggota saya akan berusaha keras memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. Begitu juga dengan investor-investor yang mau menanamkan investasinya di sini," jelasnya.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang mendengar penegasan dari polisi nomor satu di Sulsel itu mengucapkan banyak terima kasih karena sudah bekerja keras.

"Saya selaku wali kota beserta masyarakat Makassar mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolda Sulsel atas perhatiannya dalam menjaga situasi keamanan di Sulsel khususnya Makassar," katanya.

Wali kota mengaku jika Pemkot Makassar akan tetap solid mendukung Polda Sulsel dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya Makassar.

Sarapan bersama Kapolda Muktiono bagian dari silaturahmi yang mengukuhkan sinergitas antar kedua lembaga. Usai sarapan, Kapolda Muktiono menyerahkan bingkisan sembako kepada pasukan orange kecamatan Rappocini.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024