Bantaeng (Antara Sulsel) - Sebanyak 100 alumni Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPMA) Negeri Makassar dan Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) Negeri Gowa mengunjungi Kabupaten Bantaeng untuk reuni.

Ketua IKA SPMA Makassar-SPP Gowa H. Lutfi Halide yang memimpin rombongan di Bantaeng, Sabtu, mengatakan kunjungan ini dilakukan dalam rangka reuni/temu alumni sekaligus mengunjungi beberapa lokasi pertanian di Bantaeng untuk berbagi dan diskusi.

"Saya menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bantaeng atas penerimaan dan perkenaannya sehingga IKA SPMA - SPP ini dapat melaksanakan reuni alumni di Bantaeng," ujar Lutfi.

Dia berharap ke depan, nama SPMA Makassar dan SPP Gowa dapat terus dikenang oleh masing-masing alumni.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng sebelumnya menggelar malam ramah tamah bersama alumni SPMA Makassar dan SPP Gowa.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab pada kesempatan tersebut menyampaikan permohonan maaf Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah karena tidak sempat menghadiri acara tersebut.

"Meskipun tidak hadir diantara kita, namun beliau selalu berpesan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang berkunjung ke Bantaeng. Maka dari itu saya harap kegiatan ini dapat memberi manfaat sebaik-baiknya yang dapat berguna bagi kita dan orang lain," ujar Sekda.

Hadir pada malam ramah tamah tersebut antara lain Pembina Utama IKA SPP - SPMA, Farid Bahar, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Bantaeng Muh. Heri serta beberapa Pimpinan SKPD terkait.

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024