Bantaeng (Antara Sulsel) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab melantik dan mengambil sumpah jabatan 34 pejabat eselon II Tinggi Pratama, III pejabat administrator dan  eselon IV pejabat pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

"Saya berharap dengan melihat target, mutasi yang dilakukan ini dapat berdampak positif pada pemerintah daerah, dan peningkatan kedisiplinan pegawai negeri sipil (PNS)," kata Sekda saat melantik pejabat eselon Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Selasa.

Wahab juga menyampaikan pelantikan ini. adalah amanah Pemkab Bantaeng yang disetarakan dengan usulan kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Tentunya tugas kita terutama mendorong DDlB agar RPJMD secara makro ditahun 2018 dapat mencapai kemajuan kinerja Pemkab Bantaeng," ujarnya.

Adapun Eselon II pejabat tinggi pratama yang dilantik antara lain Ansar Tuba dari Sekretaris KPU Bantaeng menjadi Asisten Administrator Umum Setda Bantaeng.

Eselon III sebanyak sembilan pejabat antara lain Muh. Rusdhi Maksud dari Kabid Transmigrasi Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi menjadi Kabid Hubungan Industrial Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, Haeruddin Kabid Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan PSDM menjadi Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan  BPBD Bantaeng, serta 24 Pengangkatan kembali (Pengukuhan) Pejabat Administrator dan pengawas.


Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024