Sungguminasa (Antara Sulsel) - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa Abd Rauf  Malaganni meresmikan sejumlah kantor pemerintahan di kabupaten setempat.

"Saya harap PDAM bekerja semaksimal mungkin, dengan memberikan pelayanan air bersih yang menjangkau hingga ke pelosok desa, sehingga tercapai program pemerintah 10 Juta sambungan rumah pada 2019," kata Adnan saat meninjau dan meresmikan kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gowa di Sungguminasa, Jumat.

Bupati menambahkan, dalam pemenuhan dan penyediaan air bersih, PDAM tetap menjaga dan memperhatikan kualitas layak untuk dikonsumsi, serta menjaga kuantitas air yang terjamin sehingga tercukupi bagi pelanggan dan terus menerus mengalir ke rumah pelanggan selama 24 jam.

"Mudah-mudahan hari ini bermakna dalam karier saya bersama wabup dan para pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD), mampu memperlihatkan kinerja yang baik, yang akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa," ujarnya.

Bupati bersama Abdul Rauf Malaganni tepat satu kepemimpinannya di Gowa berharap, dengan kantor yang baru, motivasi dan spirit harus jauh lebih baik, memberikan pelayanan terbaik dan berjalan sesuai standar pelayanan yang ada kepada masyarakat.

Selain PDAM, gedung kantor yang diresmikan Adnan Purichta antara lain, Puskesmas Somba Opu, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, serta Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gowa.

Secara bergantian bupati, wakil bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa H Muchlis, serta para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Lingkup Pemkab Gowa melakukan pengguntingan pita dan meninjau langsung gedung baru tersebut.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024