Bantaeng (Antara Sulsel) - Wakil Bupati (Wabup) Bantaeng H Muhammad Yasin meminta Aparat Sipil Negara (ASN) kabupaten setempat, semakin meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Saya harap menjadi motivasi bagi semua ASN untuk semakin meningkatkan pengabdian terhadap bangsa dan negara, meningkatkan persaudaraan, persatuan dan kesatuan dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya sesama anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)," kata Wabup pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Pantai Seruni, Jumat.

Wabup selaku pembina upacara, meminta kepada seluruh peserta upacara HKN agar senantiasa mendukung program-program yang akan diterapkan sebagai bagian dari reformasi birokrasi.

"Kegiatan ini merupakan kewajiban bagi seluruh pegawai dalam pelaksanaan pembinaan kedisiplinan. Maka dari itu anggota Korpri selaku mesin birokrasi pemerintahan, hendaknya tidak pernah berhenti bergerak dan siap menjadi pelayan masyarakat," ujar Muhammad Yasin.

Terkait kegiatan tersebut, dirangkaikan pula penyerahan jaminan kecelakaan kerja, santunan kematian, jaminan hari tua dan pensiun, yang diserahkan Wabup secara simbolis kepada ahli waris bernilai sekitar Rp140 juta.

Turut hadir pada penyerahan itu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Andi Mappatoba, Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Abdullah Taibe dan Kepala KCP BPJS Kabupaten Bantaeng Zainuddin Asiz.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024