Makassar (Antara Sulsel) - Mantan pemain timnas U-23 Rasyid Bakri terancam tidak dapat memperkuat PSM saat menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 16 April 2017, akibat cedera.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis, berharap pemain yang mengalami cedera pada saat menghadapi Celebest FC dalam laga uji coba di Kota Daeng itu bisa segera merumput bersama tim "Juku Eja".

"Semoga bisa segera pulih dari cedera yang dialami. Laga lawan Persela merupakan pemain pertandingan penting sehingga tenaga setiap pemain dibutuhkan," ujarnya.

Sedangkan Rasyid Bakri, juga begitu berharap cedera yang dialaminya bisa segera sembuh sehingga bisa memperkuat tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu menghadapi Persela Lamongan di laga perdana.

Pemain pengguna nomor punggung 17 itu juga belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Namun ada harapan kuat untuk segera sembuh dan tampil maksimal menghadapi Persela Lamongan.

"Saya saat ini hanya fokus terapi agar bisa segera pulih. Mudah-mudahan proses penyebuhan berlangsung lebih cepaat," harapnya.

Sementara itu, tim PSM Makassar siap menggelar peluncuran tim, logo, dan jersey secara bersamaan di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, pada 14 April 2017.

"Kami akan menggelar launching sehari sebelum kick off kompetisi Liga 1. Secara bersamaan untuk launching tim, logo baru, dan jersey yang akan digunakan selama musim 2017," ujar Direktur Umum PSM, Irsal Ohorella.

Ia menjelaskan untuk agenda peluncuran tim ini akan dihadiri sejumlah pihak termasuk dari pimpinan manajemen tim "Juku Eja". Untuk acaranya sendiri sesuai rencana akan dimulai pada pukul 19.00 wita.

Pihaknya tengah mennyiapkan beberapa agenda menarik agar pelaksanaan acara peluncuran tim bisa lebih meriah dan semakin mendekatkan tim dengan masyarakat.

"Kami sudah mengagendakan acara digelar di Karebosi yang punya hubungan kedekatan secara historis dengan PSM, termasuk agar seluruh masyarakat dapat melihat prosesi peluncuran tersebut,"sebutnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024