Makassar (Antara Sulsel)- Tim Persela Lamongan direncanakan sudah mendarat dan tiba di Makassar, Jumat malam, untuk menghadapi tuan rumah PSM pada laga perdana di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 16 April 2017.

"Sesuai informasi dari ofisial Persela Lamongan, rencananya sudah tiba di Makassar pada pukul 19.00 Wita," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar.

Soal berapa pemain yang diboyong tim asal Jawa Timur itu, dirinya mengaku belum mendapatkan konfirmasi resmi. Pihaknya mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya demi kelancaran pertandingan nanti.

Tim Persela Lamongan selanjutnya akan melakukan uji coba lapangan Stadion Mattoanging Makassar pada Sabtu pagi. Selanjutnya menghadapi tuna rumah PSM Makassar di Stadion bersejarah itu pada Minggu pukul 19.300 Wita.

"Sudah ada konfirmasi kedatangan Persela Lamongan malam ini. Kami tentunya telah menyiapkan segala sesuatunya untuk pertandingan nanti," jelasnya.

Sementara itu, tim PSM Makassar siap menggelar peluncuran tim, logo, dan jersey secara bersamaan di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, pada 14 April 2017.

"Kami akan menggelar launching sehari sebelum kick off kompetisi Liga 1. Secara bersamaan untuk launching tim, logo baru, dan jersey yang akan digunakan selama musim 2017," ujar Direktur Umum PSM, Irsal Ohorella.

Ia menjelaskan, untuk agenda peluncuran tim ini akan dihadiri sejumlah pihak termasuk dari pimpinan manajemen tim "Juku Eja". Untuk acaranya sendiri sesuai rencana akan dimulai pada pukul 19.00 wita.

Pihaknya juga tenga mennyiapkan beberapa agenda menarik agar pelaksanaan acara peluncuran tim bisa lebih meriah dan semakin mendekatkan tim dengan masyarakat.

"Kami sudah mengagendakan acara digelar di Karebosi yang punya hubungan kedekatan secara history dengan PSM. Dan juga agar seluruh masyarakat dapat melihat prosesi launching tersebut,"sebutnya.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024