Makassar (Antara Sulsel) - Astra Motor Makassar menghadirkan Honda Scoopy model baru dengan delapan varian warna untuk pasar Sulawesi dan Ambon.

"Skuter baru andalan Honda ini siap menyasar pengguna jasa motor di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon," kata Manajer Pemasaran Astra Motor Makassar, Henry Setiawan di Makassar, Sabtu.

Dia mengatakan, Honda Scoopy model baru ini terbilang unik, fashionable serta modern dengan keunggulan yang terangkum dalam tiga tema yakni sporty, stylist dan playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya dan kebutuhan pengendara.

Menurut dia, dari segi harga juga cukup terjangkau karena tidak berbeda jauh dengan harga produk sebelumnya. Bahkan khusus pada kegiatan peluncuran di salah satu mal di Makassar, diberikan diskon harga dan siap langsung antar ke rumah.

"Jadi beli Scoopy baru, pakai harga lama yakni Rp18.590.000 per unit dari harga normal Rp18.820.000 per unit," katanya.

Selain itu, lanjut dia, fasilitas Honda Scoopy model baru ini memiliki lokasi charging handphone yang tersembunyi dan memiliki penutup. Termasuk alarm yang dapat diatur oleh pemilik kendaraan.

Sementara untuk memperingati momentum Hari Kartini, imbuh Manajer Administrasi Astra Motor Makassar Ermy Malik, sebanyak 150 orang dari sembilan komunitas pencinta motor scoopy berkumpul di Makassar dan akan melakukan "road show" untuk sosialisasi Honda Scoopy terbaru di Makassar dan sekitarnya.

"Dari total jumlah pengendara itu yang akan berkeliling Makassar, sebanyak 47 orang di antaranya adalah perempuan. Jumlah itu disesuaikan dengan HUT Astra Motor yang ke-47 tahun ini," ujarnya.

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024